Rabu, 29 Oktober 2008

AKU dan PUISI pendek tentaNG aku

aku tak' puitis
aku Tak' sadis
aku Tak' sinis
Tapi aku Maniss,

Bukan..............??

Bukan Kodok
Bukan goblok
bukan golok
bukan kolok

Bukan sapi
Bukan Napi
Bukan sepi
Bukan tapi

Bukan kebo
bukan Kribo
bukan sabo
bukan kado

bukan........
buka.........
buk........
bu..........
b..........
.............????

Puisi tadi bisa kalian intrtpretasikan sendiri , berimajinasilah friend , klu kalian dah nemuin maknanya kasih commend yah..........!!!!



3 komentar:

di_jey mengatakan...

????????????????????????????






mksud puisiny ape non?

kitty mengatakan...

abstrak banget thu puisi!!!
punya nilai estetika yg tinggiiiii BGT!!!!

kalo ada yg ngerti hebat banget akuu saluuut!!!!

gek rya a.k.a bimz mengatakan...

puisimu....
dalem banget
ampe ga bisa ditemuin artinya,
gyahahaha....

abstrak.


keepintouch